Senin, 12 September 2022

Mengapa kita perlu hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra?

Nama : Hafidz Dienullah
NPM : 202146500895
Kelas  : R3L
Dosen : Angga Kusuma Dawami, M. Sn.

Ada beberapa alasan mengapa saya perlu hidup dan hadir di kuliah dkv.

Alasan itu dimulai ketika saya masih SMA, saat saya harus memilih jurusan dan universitas untuk meneruskan studi S1. Pada saat itu bisa di bilang saya masih labil dalam memilih jurusan walau sudah ada universitas yg saya tuju. Sampai saya memutus jurusan TKJ tapi takdir berkata lain, ternyata saya tdk lolos seleksi pendataan di universitas yg saya tuju. Sebenarnya pada saat itu saya belum mengenal dkv atau bahkan belum tau dkv tapi itu menjadi awal saya tau dkv, bisa di katakan setelah saya gagal masuk universitas  yg saya tuju. 

kemudian kakak saya mengenal kan saya pada beberapa universitas termasuk unindra. Tapi pada saat itu saya bum tertarik untu masuk unindra. Sampai akhirnya saya punya kenalan yg saat ini menjadi teman akrab saya, yg ternyata dia alumni unindra dkv.  disitu saya banyak ngobrol sama dia, cerita tentang pengalaman dia kuliah. Sampai akhirnya saya tertarik pada unindra dan dkv. Dan yg membuat saya semakin yakin pada unindra dan dkv, karna saya mempunyai impian yg menurut saya sangat bagus jika saya memulai dari dkv. Dan knp unindra? Karna biayanya terjangkau bagi saya, jaraknya, dan yg paling penting  karna studi dkv yg ada di unindra terakreditasi A. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Honestly, Kejujuran

Nama : Hafidz Dienullah Kelas : R3L NPM ; 202146500895 Devil's Hous Pada karya NFT yg pertama ini, mengingatkan saya pada kondisi rumah ...